Liga Amatir

Liga Amatir Masuk Putaran II

Max7-A2g yang dimanageri oleh Roy Wijanarko, akhirnya menutup putaran pertama Liga Amatir dengan kemenangan. Melalui pertandingan yang cukup menegangkan max7-A2g Berhasil mengalahkan BDS dengan score 5 vs 4.

Sejak awal fokus Max7-A2g bukan hanya menang di lapangan tetapi juga kemenangan yang sesungguhnya bagi kehidupan setiap pribadi yang ada di dalam tim.

Untuk Kemenangan di lapangan setiap anggota tim memerlukan kerja keras dan disiplin dalam setiap proses latihan, tetapi untuk menang dalam kehidupan yang sesungguhnya kita membutuhkan Tuhan dan campur tangan-Nya.


Minggu, 18 Mei 2008 merupakan hari kemenangan buat max7-A2g, bukan hanya menang di lapangan, pada hari ini ada 7 anggota tim yang membuka hati untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidup mereka dan memperbaharui iman mereka.

Kemenangan yang sejati hanya ada di dalam Yesus. Lapangan olah raga adalah salah satu tempat yang dapat kita gunakan untuk bercerita tentang Yesus dan semua kebaikan-Nya.


Max7 - A2g Berlaga di Liga Futsal Amatir 2008

Sabtu, 05 April 2008 merupakan hari yang penting bagi Tim Futsal Max7-A2G karena pada hari Sabtu kemarin Max7-A2G berlaga di Liga Futsal Amatir 2008 yang dilaksanakan di Lapangan My Futsal, Jln. Kebayoran Lama Kompleks Hankam, Jakarta Selatan.

Tim yang bermarkas di Lapangan Futsal Gen-B Jln. Industri Raya No.10A ini sudah menjalani dua pertandingan, pada pertandingan pertama Max7-A2G bertemu dengan USAKTI yang merupakan Juara 3 Liga Amatir 2007. Berkat Kerja keras dan strategi serta kekompakkan dari pemain Max7-A2G berhasil menang atas USAKTI (5 - 3), 5 gol masing-masing diciptakan oleh; Donie L (1 gol), Tommy (1 gol), Yusep (2 gol) dan ferdy (1 gol). Minggu, 06 April Max7-A2G harus mengakui ketangguhan dari Runer Up Liga Amatir 2007 (Sport Planet) score 3-0 membawa Sport Planet menang atas Max7-A2G. Dalam Competisi ini Max7-A2G tidak hanya berfokus untuk menjadi juara, tetapi juga untuk memberi warna tersendiri dalam setiap pertandingan. Memberi warna tentang nilai-nilai kerajaan Allah melalui hal-hal yang sederhana seperti: menghargai keputusan wasit, dan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menciderai pemain lawan serta tunduk pada peraturan pertandingan yang berlaku.